ARC IRIS


ARC IRIS
Industri pertambangan cryptocurrency  revolusioner dan luar biasa dalam tahun-tahun  peluncuran Bitcoin pada tahun 2009

Lihat gambar di Twitter

Setumpuk salam untuk semua orang. Dunia berubah dari hari ke hari dan kami telah merasakan efek pemanasan global dalam beberapa tahun terakhir. Sulit untuk mengabaikan kenyataan bahwa dunia kita sekarang berada di ambang bencana lingkungan. Sebanyak yang kita tidak ingin menyangkal ini, dunia kita membutuhkan perubahan kualitatif untuk mengurangi jumlah emisi ke atmosfer dan limbah dari kegiatan manusia. Tapi sejauh ini pasti ada banyak negara tetapi pasti memikirkannya. Beberapa area bisnis dan pengembangan tidak memiliki alternatif yang baik untuk melanjutkan kegiatan mereka ke arah yang lebih ekologis.

Masalah yang Mempengaruhi Masa Depan Dunia

Bahkan, beberapa orang tahu dan mengerti bahwa sejumlah besar listrik digunakan untuk menghasilkan bitcoin. Secara total selama satu tahun, itu melebihi volume konsumsi energi seluruh negara. Seperti Austria. Pikirkan saja! Sejujurnya, menurut perhitungan banyak ahli, persentase konsumsi listrik oleh mata uang kripto telah muncul di seluruh dunia dan ternyata 1% dari total jumlah listrik yang dikonsumsi oleh umat manusia. Amazing!
Tapi itu tidak banyak yang luar biasa. Dan dalam banyak kasus, fakta bahwa energi yang menyediakan proses penambangan kriptografi ini menggunakan listrik yang dihasilkan dari sumber energi tak terbarukan seperti batu bara. Dan seperti yang Anda ingat, ketika batu bara terbakar, ia melepaskan sejumlah besar karbon dioksida ke atmosfer kita. Ini tidak hanya menghancurkan seluruh lapisan ozon atmosfer, tetapi juga membuka ruang untuk radiasi kosmik, tetapi juga menciptakan efek rumah kaca, sehingga menyebabkan pemanasan global yang sama. Hasilnya dihadapi oleh jutaan orang setiap tahun.
Tentu saja, akan sangat sulit untuk menyelesaikan semua masalah ini dalam semalam. Namun demikian, tim pengembang telah menemukan jalan keluar dari situasi ini dan benar-benar siap untuk menunjukkan kepada kami kondisi yang baik dan yang paling ramah lingkungan untuk mendapatkan energi untuk setiap penambangan cryptocurrency. Ingin tahu detailnya? Maka jangan terganggu dan baca ulasan saya sampai akhir!

BAGAIMANA CARA MEMBUAT CRYPTOCURRENCIES
TANPA HARDWARE SENDIRI
Menggunakan kami unik, Cerdas Fasilitas Cloud Pertambangan Itu Apakah Biaya Efektif Dan Tanpa Ancaman Untuk Lingkungan kami! Bergabunglah Dengan Kami Hari Ini Dan Mulailah Dengan Kekuatan Hash Gratis!

Tinjauan Industri dan Pasar Industri
pertambangan cryptocurrency telah revolusioner dan luar biasa dalam tahun-tahun pembentukannya sejak diluncurkannya Bitcoin pada tahun 2009. Ketika industri pertambangan bergerak menuju fase kematangannya, masa depannya tampak cerah dan penuh dengan perkembangan yang luar biasa. Namun, biaya operasi, terutama konsumsi energi, merupakan pertimbangan utama bagi seluruh industri penambangan cryptocurrency.
Mengapa Memilih Arc Iris
  • Perangkat keras penambangan terbaru dan canggih
  • Perangkat keras penambangan tercepat
  • Biaya operasi yang rendah
  • Biaya perawatan rendah
  • Perangkat keras yang lebih murah karena pembelian skala besar
  • Antarmuka pengguna yang bagus
  • Penambangan mata uang alternatif (Altcoin)
  • Mitra pertambangan yang andal dan dapat dipercaya
  • Fasilitas untuk mengalihkan kekuatan penambangan untuk menambang cryptocurrency yang tersedia bersama kami, memberikan Anda fleksibilitas yang sangat dibutuhkan untuk memanfaatkan peluang pasar yang muncul.
  • Downtime dapat diabaikan karena berbagai teknisi menangani operasi penambangan yang sedang berlangsung dan menyelesaikan masalah apa pun secara instan.
  • Layanan cloud mining yang jujur ​​dan transparan
  • Tidak ada biaya awal yang berat bagi pengguna penambangan cloud yang tidak membutuhkan investasi besar dalam menyiapkan operasi penambangan sendiri.
  • Output penambangan langsung bahkan untuk pengguna baru yang menggunakan kontrak penambangan cloud, berkat perangkat keras yang sudah berjalan
  • Tidak ada kerugian bagi pengguna cloud mining karena usangnya perangkat keras yang dimiliki.
  • Tidak perlu menyewa teknisi untuk merawat perangkat keras
  • Tidak ada kerepotan atau masalah yang terkait dengan operasi penambangan sendiri seperti pemanasan, kebisingan keras, dll.
  • Layanan pelanggan yang responsif dan cepat
Iris Koin ARC
ARC Iris development Inc mengembangkan teknologi sel bahan bakar yang menggunakan produk sampingan air heksagonal yang membagi air terstruktur menjadi hidrogen dan oksigen. Hidrogen digunakan oleh teknologi sel bahan bakar yang dibuat oleh perusahaan ARC IRIS.
ARC IRIS Coin (ACI) dikembangkan sebagai koin mata uang kripto berdasarkan algoritma Script POW.
ACI Coin adalah koin lokal yang digunakan dalam ekosistem IRIS ARC yang akan digunakan untuk membeli pertanian pertambangan bertenaga sel bahan bakar hidrogen hemat biaya ini.
Dengan bantuan teknologi sel bahan bakar hidrogen ini, Anda dapat secara besar-besaran mengurangi pangsa permintaan energi eksternal dan biaya yang diterapkan. ARC Iris Development Inc merancang layanan server crypto yang beroperasi dengan daya hidrogen melalui teknologi sel bahan bakar dan kemudian menawarkannya sebagai produk untuk diperdagangkan kepada perusahaan mata uang kripto (pelanggan) di industri pertambangan. Itulah sebabnya ACI Coin dicetak untuk menyediakan daya beli bagi pelanggan.
Pengembangan lain dengan ARC Iris adalah optimalisasi penuh integrasi vertikal yang berada di sepanjang rantai nilai dengan tujuan untuk mencapai hasil terbaik dalam operasi dan efisiensi dalam manajemen aset dan portofolio serta operasi kripto.
Melalui ACI Coin: ARC Iris akan memanfaatkan teknologi blockchain terbaru dan praktik ramah lingkungan terbaik untuk organisasi yang berkelanjutan.
ICO PreSALE
ACI Coin Presale sedang berlangsung dengan bonus luar biasa untuk investor pintar.

INFO
KOIN SPESIFIKASI ACI-
KOIN Nama Koin: Arciris
Simbol: ACI
Nama unit:
● ACI
● Hidrogen: 1 ACI = 1000 hidrogen
● Foton: 1hidrogen = 1000 foton
Coinbase Maturity: 5
Per blok hadiah: 50
Max. Jumlah: 10 000 000 000 * KOIN
Pra-Tambang: 1 000 000 000 setelah 4 blok
Timestamp: 1568284206
Nounce: 2084951217
Pelabuhan Default: 9789
Pch pengidentifikasi pesan: 0x7b, 0xe9, 0xc5, 0xcb
Public address prefix: 23 (A)
DNSSeed: 174.138.27.171:9789
Efek Halving: 840000, 4 tahun
Blocktime: 2,5 menit
Retargettime: 3,5 hari


ROADMAP KAMI

TIM

Arc Iris Hydrogen Team menggabungkan gairah untuk pengalaman industri pertambangan & catatan yang telah terbukti di bidang keuangan, pengembangan, pemasaran & perizinan.




PENASEHAT

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
http://www.arciris.org/
https://www.arciris.org/WHITEPAPER.pdf
https://twitter.com/ArcIrisofficia1
https://www.facebook.com/arcirisofficial/
https://t.me/arciris_community
https://www.youtube.com/channel/UCAKGC9pOKL15P1O5XEs_f6A
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2652065

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

SOREX

2Ether

Metavault.Trade